Kamis, 23 September 2010

Pengelolaan Mushola

Departemen ini bertugas di Mushola Al-Hadiid yang berada diselatan gedung A di timur gedung B JTMI, mengelola Mushala dari hal kebersihan hingga keteraturan hal-hal di dalamnya. Dalam kerjanya departemen ini bekerjasama dengan Departemen Kemuslimahan guna mengelola Mushola bagian yang akhwat. Tujuan Departemen ini adalah menjadikan Mushola menjadi nyaman sehingga menjadi tempat faforit mahasiswa di JTMI.

Dalam pengelolaannya Departemen ini memiliki tiga orang petugas yang ganteng-ganteng karena ikhwan semua ( hehehe……! ). Antara lain: 

1. Muhammad Arif Rosidin ( TM’08 ) ( Kepala Departemen )
2. Buzat Faizal Nur ( TM’08 ) ( Staff )
3. Rajiv Kuncoro ( TM’09 ) ( Staff )

Jika ada yang berminat bergabung dengan kami dalam tugas mulia ini, dengan senang hati kami menerimanya.
Beberapa kegiatan dalam departemen ini antara lain, Kerjabakti rutin yang dilaksanakan dua minggu sekali yang dilaksanakan oleh semua pengurus SKI, ada juga Piket rutin yang ditetapkan jadwalnya bagi setiap pengurus SKI yang dilaksanakan setiap hari kerja ( Senin – Jum’at ). Departemen ini juga mengelola mading dan papan pengumuman yang ada di Mushola, juga mengelola perpustakaan yang ada di mushola. Dan tidak lupa pula melakukan perawatan terhadap taman yang ada di depan mushola.

Mungkin cuma itu yang untuk sementara ini dapat kami bagikan. Sebenarnya masih ada kegiatan-kegiatan menantang dan juga menarik dalam departemen ini. Ada kurangnya mohon maaf,bila ada lebihnya silahkan diambil ( geratis….! ). Tetap semangat dan tetap istiqomah. Sekian, Terima kasih…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar