Kamis, 23 September 2010

Media Opini

MO alias Media Opini merupakan salah satu departemen di SKI JTMI UGM yang bergerak di bidang syiar via media. Tujuan umum MO adalah mensyiarkan Islam via media cetak maupun elektronik demi terwujudnya JTMI yang sejuk nan Islami. Selain itu MO juga sebagai wadah kreatifitas mahasiswa, tempat bereksperimen kata-kata, warna, dan bentuk. Yang special tahun ini MO punya jargon khusus yaitu santai tapi pasti, maksudnya adalah proker-proker yang dibuat MO dilakukan dengan santai tapi insya Allah berbuah indah dan memuaskan.

Saat ini awak kabin yang betugas di bagian MO ada 7, yaitu mbak Annisa (TI ’08), mbak Intan (TM ’08), mas Aep (TM ’08), mas Indrawan (TI ’09), mas Arif Maulana (TM ’09), mas Ishak (TM ’09), dan mas Anang (TM’09).

Apabila bicara tentang program kerja MO?? Ehmm cukup menarik juga. Diantaranya pembuatan mading (majalah dinding) 4 bulan sekali, kording (koran dinding) 2 bulan sekali, bulletin SKI JTMI UGM 6 bulan sekali, propaganda-propaganda, pengisian blog SKI, syiar by facebook SKI, dan yang paling urgent proker MO adalah membantu semua departemen di SKI yang berhubungan dengan masalah publikasi.

Nah demikian sekelumit penjelasan tentang kulit MO. Atas nama awak kabin yang bertugas kami mengucapkan selamat menikmati hasil karya kami, semoga fasilitas yang kita berikan dapat mengantarkan kita semua sampai tujuan taqwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar