Kamis, 23 September 2010

Departemen Syiar

Puji syukur selalu kita panjatkan kepada Rabb pemilik alam semesta untuk segala karunia yang telah dilimpahkanNya untuk kita. Salawat serta salam juga semoga selalu tercurah untuk manusia terbaik yang pernah ada, manusia yang paling dihormati di bumi ini, manusia yang bisa membuat Izroil menangis saat mencabut nyawanya secara perlahan, Muhammad SAW, semoga juga tercurah untuk para sahabat, keluarga, dan insya Alloh kepada kita sebagai pengikutnya.

Menjadikan Jurusan teknik mesin dan industri menjadi jurusan yang lebih ‘hijau nan sejuk’, ini adalah tujuan kami, yang menjadi visi kami bersama, dan menjadi penyemangat kerja-kerja kami. Harapan itu akan kami perjuangkan sekuat tenaga kami insya Alloh. Karena kami sadar bahwa kami adalah ujung tombak yang harus selalu siap jika sewaktu-waktu diperlukan.

Punggawa-punggawa tim kami adalah Rizky Ibnu, Idriwal Mayusda, Budi Anggoro, Nila, dan Ima. Tiga orang ikhwan dan dua orang akhwat, Insya Alloh kekuatan kami akan dapat menyaingi bahkan melebihi kekuatan Power Ranger .

Misi kami diantaranya mengadakan kajian rutin mingguan, seminar syar’i, tahsin Al Qur’an, Update kabar seputar dunia islam, dan kajian club.

Kami rasa cukup perkenalan ini, Insya Alloh SYI’AR RANGER siap menjalankan misi yang telah diberikan.
Tunggu aksi kami berikutnya………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar