Jumat, 31 Desember 2010

Rujak party ala SKI...


Alhamdulillah, awali pagi ini dengan ucap syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan kenikmatan yang tak henti-hentinya kepada kita semua. Tak luput hari ini pun 26/12/10, kami semua telah menikmati indahnya mentari yang tersenyum manis menyapa kami.

Pagi yang indah ini tak kan terlewatkan dengan hal yang sia2.. Kami lascar SKI menancapkan semangat baru dalam acara bersih2 rumah terindah di kampus (mushola JTMI). Senyum mengembang pun tertanam di setiap pejuang tangguh SKI. Di mulai jam 7, pak boz PM (pengelola mushola) , Arif Rosidin, memimpin jalannya bersih2 mushola, nebahi sajadah, nyapu, ngepel, resik2 tempat wudhu, dll. Subhanallah lama tak merasakan keindahan kebersamaan ini, lagi-lagi kami ucap Alhamdulillah…

Setelah kira2 jam 9 an, hamper selesai ni kerja baktinya.. dan datanglah sosok yang ditunggu2 (hhaha) dengan membawa amunisi tuk ngrujak. Yupppss kami akan membuat rujak n klamud party ala SKI JTMI. Jam 9.30 dimulai deh petualangan rujak party,

si pras yang jago bikin sambel (hmm kepedesen kencur prasss…), tapiiii tetep mantebbb kok sambelnya. Dan yang akhwat (tanti, nisa, rahma) ngupas buahnya, dilanjutkan menyiapkan klamud (kelapa muda).

Waktu menunjukkan pukul 10.00…………….. sudah siiiiiiiiiaaaaaaaaaap !!!!!!!!!!!!!
Gruduuuuuuuuuk…gruduuuuuuuuuuk..gruduuuuuuuuuuk… lhoh lhoh lhooh tiba2 yang dating banyak. Siiip lah.. memang tau aj kalo ada makanan enak :p..hhaha.
Nanas, papaya, bengkoang, timun, siap disantap… ah poto dulu ah..


Dan Alhamdulillah kami bisa menikmati rujak n klamud party ini..


Kebersamaan n ukhuwah ini tak bisa tergantikan oleh apapun. Disela2 kegiatan, kami sharing2 tentang agenda n planning SKI. Tawa canda tiba-tiba menyambar kelangsungan rujak party ini, apalgi ada didin yang tiba2 nyeploss hal2 yang lucu ( ^__^ ) ..hhahaha sungguh hari yang menyenangkan.

Setelah semua habis, kami melanjutkan kegiatan pasang2 mading SKI.. (hhehe syukron ya temen2 atas bantuannya, MO’ers bangga dengan kalian semua).

Dan acara pun di akhiri dengan foto bareng para lascar SKI… :p

Tunggu the next agenda By PM..
Mau tau kelezatan mangga+kambing???
Nantikan kerjabakti selanjutnya..

Suatu senja,
31/12/10








1 komentar: